Sabtu, 13 Mei 2017

Ayr United prediksi mix parlay maka disebut prediksi sepak bola bisa juga prediksi bola boleh jadi daftar nagabola, kita harus pergi

"Ayr United prediksi mix parlay  maka disebut prediksi sepak bola bisa juga prediksi bola boleh jadi daftar nagabola, kita harus pergi dan memenangkan liga, itu cukup sederhana," tambahnya.
Harry Redknapp telah setuju untuk tetap menjadi manajer tim Kejuaraan Birmingham City dan diperkirakan akan menandatangani kontrak satu tahun akhir pekan ini.

Pembalap berusia 70 tahun itu membimbing Blues ke Kejuaraan Keamanan pada akhir pekan dengan kemenangan 1-0 di Bristol City.

Redknapp mengambil alih pada 18 April setelah kepergian Gianfranco Zola.

Mantan West Ham, bos Tottenham dan QPR memimpin Birmingham meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir saat mereka menghindari degradasi ke League One dengan dua poin.

Pertandingan pertama Redknapp yang menangani Birmingham adalah kekalahan 1-0 oleh saingan West Midlands Aston Villa - sebuah hasil yang membuat timnya hanya satu tempat di atas zona degradasi.

Tapi kemenangan berurutan untuk mengakhiri musim ini di Huddersfield - di mana mereka bermain lebih dari satu jam dengan 10 orang - dan Bristol City pada hari terakhir memastikan kelangsungan hidup mereka.


Sementara itu, Blues telah menunjuk Jeff Vetere sebagai direktur sepakbola untuk "mengatur strategi rekrutmen dan menawarkan dukungan kepada manajer dalam mengidentifikasi dan menandatangani pemain".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar